INULPOKER.COM - LAGI BERBAGI BONUS CHIP KEPADA MEMBER BARU, SEGERA KUNJUNGI INULPOKER.COM DAN DAFTARKAN DIRI ANDA !!!
image host image host

Rejeki Gan,, Bagi Siapa Yang Berhenti Merokok Akan di Cium

Gudang Berita Indonesia - Merokok mungkin sudah hal yang biasa dilakukan oleh kaum muda untuk menghibur diri dari kejenuhan, bahkan diberitakan bahwa merokok bisa menghilangkan stres atau benak pikiran, apakah hal tersebut benar.. Lalu apa dampak buruk dari kita yang perokok ?
Rejeki Gan,, Bagi Siapa Yang Berhenti Merokok Akan di Cium
Rejeki Gan,, Bagi Siapa Yang Berhenti Merokok Akan di Cium 
Dari Berita yang dilansir oleh Gudang Berita Indonesia, Tiongkok yang dikenal sebagai konsumen dan produsen tembakau terbesar didunia, dimana sedikitnya ada 300 juta perokok aktif dan setidaknya 1 juta dari mereka meninggal disetiap tahun, namun bagaimana pun iklan yang melarang untuk merokok tidak akan mampu menghapus hobi dan bagian hidup bagi yang sudah kecanduan.

Sementara itu, Perokok di Tiongkok sepertinya tengah senang karena hadirnya sosok wanita cantik yang akan memberikan anda sebuah ciuman apabila anda berniat untuk berhenti merokok saat itu juga, dan hal yang dilakukannya tersebut memang tidak semuanya mendapatkan dukungan yang positif dimana ada juga yang mengatakan bahwa hal yang dilakukannya membuat derajat wanita menjadi rendah.

Jika anda bertemu wanita ini di Indonesia, Apakah anda ingin menukarkan rokok anda dengan ciuman wanita cantik ini ?

JIKA KAMU MENILAI BERITA INI BAGUS SILAHKAN DI SHARE :) 

INULPOKER.NET AGEN POKER ONLINE DAN BANDAR CEME ONLINE TERBAIK TERPERCAYA Alt/Text Gambar
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gudang Berita Indonesia Seputar Berita, Cerita Pendek, Berita Bagus, Berita Terupdate, Semua Berita, Berita Hot, Cerpen Terbaik, Berita terkini, Berita Indonesia, Gudang Berita Indonesia, Berita Hari Ini © 2011-2012 | Powered by Blogger