INULPOKER.COM - LAGI BERBAGI BONUS CHIP KEPADA MEMBER BARU, SEGERA KUNJUNGI INULPOKER.COM DAN DAFTARKAN DIRI ANDA !!!
image host image host

Inulpoker.com - Dengan 10.000 Rupiah Sudah Bisa Goyang Siswi Smp ini

Agen Poker

Gudang Berita Indonesia - Siswi SMP berinisial AR (14) ketahuan jual diri dengan tarif Rp10 ribu sekali kencan. Transaksi dilakukan di mana saja, seperti taman, toilet sekolah, hingga gedung puskesmas pembantu.
Inulpoker.com - Dengan 10.000 Rupiah Sudah Bisa Goyang Siswi Smp ini
Inulpoker.com - Dengan 10.000 Rupiah Sudah Bisa Goyang Siswi Smp ini
Aksi AR terbongkar setelah orangtuanya melapor ke polisi. Orang tua korban mengaku anaknya disetubuhi, sehingga malu pergi sekolah. Bahkan, dia pindah sekolah dari SMP Negeri Kecamatan Giritontro Wonogiri Jawa Tengah ke Madrasah Tsanawiah (MTs) di Pacitan, Jawa Timur.

Setelah mendapatkan laporan dari orang tua AR, polisi kemudian melakukan penyelidikan. Hasil penyelidikan polisi sangat mengejutkan. Pasalnya, AR yang merupakan warga Desa Ngargoharjo Kecamatan Giritontro Wonogiri itu, ternyata sudah lama menjajakan diri kepada pria hidung belang dengan tarif super murah.

Bandar Ceme

AR diduga pindah sekolah karena malu. Pasalnya, sebagian besar teman sekolahnya sudah mengetahui jika AR merupakan PSK bertarif Rp10 ribuan. Bahkan, beberapa teman sekolahnya pernah menikmati tubuh AR.

Tak kurang dari delapan pria yang sudah pernah mendapat layanan plus-plus dari AR. Dua di antaranya sudah ditangkap, yakni Alex Subianto (20), warga Dusun Klepu RT 01 RW 03 Desa Ngagoharjo Kecamatan Giritontro dan IR (17) warga Giritontro.

IR merupakan pacar AR. Kepada polisi, IR mengaku sudah tiga kali menyetubuhi AR. Sedangkan Alex mengaku baru sekali digoyang dengan AR.

Alex membayar AR Rp10 ribu untuk sekali kencan. Sedangkan IR mendapat layanan gratis, karena dilakukan atas dasar suka sama suka.

“Hubungan  antara AL (Alex) dan AR berawal ada tawar menawar melalui SMS. Setelah ada kesepakatan persetubuhan dilakukan di toilet SD dengan membayar Rp10 RIBU,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP, Windro Akbar Panggabean dampingi Kasubbag Humas AKP Gunawan SH dan Kasi Propam IPTU Soepardi, Selasa (24/11/2015).

Poker Online

Sementara itu, tersangka Alex mengaku digoyang oleh AR pada Juni 2015. Alex membayar AR sebelum melakukan persetubuhan di toilet sekolah.

“Dia (AR) memang sudah sering melakukan begituan . Saya termasuk yang belakangan. Justru saya tahunya juga dari teman-teman, termasuk soal harganya,” ujar Alex saat diinterograsi polisi.

Agen Domino


INULPOKER.NET AGEN POKER ONLINE DAN BANDAR CEME ONLINE TERBAIK TERPERCAYA Alt/Text Gambar
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gudang Berita Indonesia Seputar Berita, Cerita Pendek, Berita Bagus, Berita Terupdate, Semua Berita, Berita Hot, Cerpen Terbaik, Berita terkini, Berita Indonesia, Gudang Berita Indonesia, Berita Hari Ini © 2011-2012 | Powered by Blogger