INULPOKER.COM - LAGI BERBAGI BONUS CHIP KEPADA MEMBER BARU, SEGERA KUNJUNGI INULPOKER.COM DAN DAFTARKAN DIRI ANDA !!!
image host image host

Sering Disetubuhi Anak SD Ini Hamil dan Mengalami Ketagihan Seks

Gudang Berita Indonesia - Seorang siswi yang masih duduk di sekolah dasar tepatnya di kota Surabaya Timur ini mengaku kerap dicabuli pacar ibunya sendiri. Kini anak SD itu sudah hamil lima bulan, karena sering di setubuhi anak yang masih duduk di sekolah dasar ini dinyatakan mengalami ketagihan seks atau sex addict.
Foto Anak SD yang hamil dan Ketagihan Seks
Sering Disetubuhi Anak SD Ini Hamil dan Mengalami Ketagihan Seks
Siswi yang masih di bawah umur tersebut hanya tinggal berdua bersama ibunya yang telah lama bercerai dengan suaminya di sebuah rumah yang terletak di kota Surabaya timur. Ibu dari anak SD tersebut memiliki kedekatan pribadi dengan seorang pria yang sering bermain ke rumahnya.

“Dia (siswi yang menjadi korban tersebut) sering melihat ibunya dengan pria tersebut melakukan hubungan intim tepat nya di rumah korban,” kata Isa Anshori yang dikabarkan oleh Gudang Berita Indonesia, ketua Divisi Data dan Riset, Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Jatim.

Kini, siswi yang duduk di kelas 6 SD tersebut telah ditangani oleh lembaga swadaya masyarakat pemerhati anak Surabaya. Anak sd itu ditempatkan di shelter khusus. ”Dia mendapatkan program pemulihan psikis, ini semua bertujuan untuk memulihakn anak yang di bawah umur itu dan untuk menghilangkan ketagihan seksnya,” jelasnya.

Sebelumnya, LPA Jatim juga menemukan siswi SD lainnya yang mengalami hal yang sama karena sudah hamil lima bulan. Selain dicabuli ayah kandungnya sendiri, siswi SD berusia 15 tahun itu mengaku juga dicabuli guru agamanya di sekolah. Kasus yang menimpa siswi SD di Surabaya utara itu kini sudah ditangani Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Ayah maupun guru agama yang sudah menyetubuhi anak itu sudah diamankan oleh pihak yang berwajib.

Jangan Lupa Klik Di Bawah Ini!! Lagi Berbagi Bonus Chip Poker!!

INULPOKER.NET AGEN POKER ONLINE DAN BANDAR CEME ONLINE TERBAIK TERPERCAYA Alt/Text Gambar
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gudang Berita Indonesia Seputar Berita, Cerita Pendek, Berita Bagus, Berita Terupdate, Semua Berita, Berita Hot, Cerpen Terbaik, Berita terkini, Berita Indonesia, Gudang Berita Indonesia, Berita Hari Ini © 2011-2012 | Powered by Blogger