INULPOKER.COM - LAGI BERBAGI BONUS CHIP KEPADA MEMBER BARU, SEGERA KUNJUNGI INULPOKER.COM DAN DAFTARKAN DIRI ANDA !!!
image host image host

Dalam Lift, Nenek Merayu dan Mencium Bocah Ingusan

Gudang Berita Indonesia - Berita yang sering sekali terdengar dari negara China kerap sekali dengan berita penyimpangan prilaku seksual, kondisi ini memang benar benar terjadi dan sedang viral di negara yang di kenal dengan Tembok Raksasa tersebut.

Atas kejadian ini banyak netizen yang memberi komentar yang mengkritik wanita separuh baya  itu karena dianggap konyol. Jelasnya, kelakuan wanita separuh baya ini sungguh sangat fatal  dan tidak lazim.

Terlihat nenek yang ingin mencium sang bocah
Terlihat nenek yang ingin mencium sang bocah
Dari kabar yang di lansir Gudang Berita Indonesia, Kejadian Bermula dari CCTV yang berhasil menangkap semua kejadian yang ada didalam lift. Dalam kejadian terlihat Wanita separuh baya yang usianya berkisar 50-60an dengan seorang bocah ingusan diduga berusia 13-15an.

Ntah setan apa yang merasuki pikiran wanita separuh baya itu, secara tiba tiba ia bergerak mendekati bocah yang bersamanya diruangan lift. Setelah wanita itu dekat dengan bocah terlihat wanita ini sedang ingin merayu dan mencium bibir sang bocah.

Sang nenek yang mencoba merayu dan mencium bocah polos itu
Sang nenek yang mencoba merayu dan mencium bocah polos itu
Merasa aneh dan risih dengan kelakuan nenek tersebut, dengan polos sang bocah pun melakukan perlawanan dengan mendorong tubuh sang nenek sambil menghindar. Melihat perlawanan sang bocah, nenek malah semakin menginginkan bocah itu. Kelakukan nenek tersebut akhir nya berakhir setelah sang bocah berhasil kabur dari ruangan lift. Ntah apa yang ada dipikiran sang nenek sehingga berkelakuan begitu, apa sih nenek pikun? atau ada kelainan? menurut pendapat agan gimana?
INULPOKER.NET AGEN POKER ONLINE DAN BANDAR CEME ONLINE TERBAIK TERPERCAYA Alt/Text Gambar
Comments
3 Comments

3 komentar:

liamaya mengatakan...

Mungkin nenek itu kurang minum a*ua.
Mampir kesini ya
http://fansartis.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Kbanyakan nonton filem hot..
Nafsunya tak tertahankan..
Haha

Unknown mengatakan...

Kbanyakan nonton filem hot..
Nafsunya tak tertahankan..
Haha

Posting Komentar

 

Gudang Berita Indonesia Seputar Berita, Cerita Pendek, Berita Bagus, Berita Terupdate, Semua Berita, Berita Hot, Cerpen Terbaik, Berita terkini, Berita Indonesia, Gudang Berita Indonesia, Berita Hari Ini © 2011-2012 | Powered by Blogger