INULPOKER.COM - LAGI BERBAGI BONUS CHIP KEPADA MEMBER BARU, SEGERA KUNJUNGI INULPOKER.COM DAN DAFTARKAN DIRI ANDA !!!
image host image host

[VIDEO] Kisah Mengharukan Seorang Gelandangan

Gudang Berita Indonesia - Negara Thailand sudah di kenal dunia sebagai negeri gajah, bukan hanya itu Thailand juga dikenal dengan iklan komersialnya yang kreatif kreatif, entah itu iklan social, iklan suatu produk, dll.
Foto Gelandangan yang di Usir Oleh Pemilik Toko
[VIDEO] Kisah Mengharukan Seorang Gelandangan
Kali ini Gudang Berita Indonesia memberikan sebuah pandangan yang terdapat banyak pesan moralnya, yakni kita tidak boleh berlaku semena mena kepada yang lebih lemah, tidak mampu, bahkan gelandangan sekalipun.

Karena Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada kita untuk kedepannya, orang orang yang kita kecilkan itu mungkin saja tidak mau meminta apapun dari kita, bahkan mereka rela membantu meski keadaan mereka sedang sudah dan sebagainya.

Luangkan waktu anda untuk menonton iklan berikut ini, jika anda orang yang masih memiliki hati segera siapkan tisu untuk membasuh air mata anda. Check this out!

Berikut videonya :



INULPOKER.NET AGEN POKER ONLINE DAN BANDAR CEME ONLINE TERBAIK TERPERCAYA Alt/Text Gambar
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gudang Berita Indonesia Seputar Berita, Cerita Pendek, Berita Bagus, Berita Terupdate, Semua Berita, Berita Hot, Cerpen Terbaik, Berita terkini, Berita Indonesia, Gudang Berita Indonesia, Berita Hari Ini © 2011-2012 | Powered by Blogger