INULPOKER.COM - LAGI BERBAGI BONUS CHIP KEPADA MEMBER BARU, SEGERA KUNJUNGI INULPOKER.COM DAN DAFTARKAN DIRI ANDA !!!
image host image host

[VIDEO] Kisah Sedih Sang Ibu yang Sangat Merindukan Anaknya

Gudang Berita Indonesia - Semua orang pasti setuju bahwa kasih sayang seorang ibu akan terus ada sepanjang masa. Bahkan di saat sang anak berada jauh dari orang tuanya di karenakan perkerjaan. Tepat pada 11 Agustus 2015, seorang pengguna Youtube yang bernama Putritionghoa mengunggah sebuah video yang cukup menyentuh hati para netizen yang menyaksikannya Videonya.

Dalam video yang di unggah tersebut kita bisa melihat bagaimana kisah seorang ibu yang sangat merindukan anaknya yang bekerja di luat negri tepatnya di negara Amerika Serikat. Awalnya, sang ibu menempuh perjalanan yang cukup jauh menuju ketempat rumah keponakannya karena hanya ia yang memiliki telepon, semua itu bertujuan hanya untuk menelepon putranya yang lagi kerja di luar negeri.
Sang Ibu yang Berharap Balasan Sang Anak
[VIDEO] Kisah Sedih Sang Ibu yang Sangat Merindukan Anaknya
Tidak pernah berhenti walaupun terik matahari yang menyengat permukaan kulit sang ibu tetapi itu tidak mematahkan semangat sang ibu untuk berhenti melangkahkan kakinya menuju rumah keponakkannya yang memiliki telepon tersebut. Setelah tiba dirumah keponakkan nya sang ibu bergegas meminta keponakkannya untuk menelepon sang anak.

Namun sayang sekali, nomor yang diberikan sang anak kepada ibunya sudah tidak aktif lagi, dan selalu operator pun mengulangi ucapan bahwa nomor tersebut tidak dapat dihubungi. Dengan penuh harapan, sang ibu mengira bahwa ucapan operator tersebut adalah ucapan dari sang anak yang menggunakan bahasa Inggris.

“Nak, jangan bicara bahasa Inggris terus dengan ibu. ibu rindu kamu..” ucapnya sang ibu dengan penuh harapan tersebut yang dikutip oleh Gudang Berita Indonesia. Namun tetap saja suara operator itu tetapi mengulangi perkataannya bahwa telepon yang dihubungi tengah tidak aktif dan diminta memeriksa nomor telepon yang dituju.

Rasa kecewa pun meliputi sang ibu karena merasa sang anak tidak menyapa ia kembali, dan sang ibu pun memutuskan untuk pulang kembali ke rumah dengan rasa kecewa. Sang keponakan yang menyaksikan sang ibu yang tidak henti memanggil manggil anaknya tak kuasa menahan air matanya, karena teringat ibunya sendiri yang sudah meninggal dunia.

Ia menyadari bahwa ia tak pernah memberi kabar semasa ibunya masih hidup. Kisah dalam video ini mengajarkan kita bahwa selama orangtua kita masih hidup, tetaplah jalin komunikasi kepada mereka, sebelum semuanya terlambat. Sisakan waktu anda sebentar untuk menghubungi orangtua yang jauh dari kamu saat ini.

Karena bagi orangtua, dimanapun seorang anak berada, kedua orangtuanya tidak pernah lupa untuk mendoakan sang anak dan akan selalu menyayangi dan merindukannya.

Berikut videonya :


INULPOKER.NET AGEN POKER ONLINE DAN BANDAR CEME ONLINE TERBAIK TERPERCAYA Alt/Text Gambar
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gudang Berita Indonesia Seputar Berita, Cerita Pendek, Berita Bagus, Berita Terupdate, Semua Berita, Berita Hot, Cerpen Terbaik, Berita terkini, Berita Indonesia, Gudang Berita Indonesia, Berita Hari Ini © 2011-2012 | Powered by Blogger