INULPOKER.COM - LAGI BERBAGI BONUS CHIP KEPADA MEMBER BARU, SEGERA KUNJUNGI INULPOKER.COM DAN DAFTARKAN DIRI ANDA !!!
image host image host

Masih Mengenakan Seragam Sekolah, Siswi ini Melahirkan di Kebun Orang

Gudang Berita Indonesia - Zaman sekarang memang sudah sering terdengar berita tentang pergaulan bebas anak-anak SMA. Kali ini terdapat Foto seorang siswi yang masih mengunakkan pakaian seragam SMA tersebut baru saja melahirkan bayinya dan foto tersebut pun sudah tersebar cepat di media sosial. Sejumlah netizens pun turut komentar mengenai foto tersebut siswi tersebut. Dalam komentar tersebut sangat banyak netizens yang menanyakan siapakah siswi yang baru melahirkan itu dan dimana kejadian tersebut.
Terlihat foto ID yang baru melahirkan dan di banntu sejumlah warga setempat
Masih Mengenakan Seragam Sekolah, Siswi ini Melahirkan di Kebun Orang
Dari hasil data yang didapatkan Gudang Berita Indonesia, setelah dicari tahu siswi tersebut diketahui berinisial ID dan terdaftar di sebuah SMK tepatnya di kota Tangerang. Dan dari hasil kabar yang didapat oleh warga sekitar kejadian tersebut terjadi pada pukul 12.30 WIB hari Rabu (26/11) di Cimone Jaya, Karawaci kota Tangerang tersebut.

Berlangsungnya kejadian tersebut, ID yang sedang berboncengan dengan teman wanitanya, dan secara tiba-tiba mendadak berhenti di pinggir jalan. Tidak lama kemudian ID langsung beranjak dari motor yang mereka naiki lalu berlari menuju kebun dan dengan posisi jongkok di samping tembok rumah warga yang besebelahan dengan kebun tersebut.

Salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut lalu memanggil warga lainnya. Kejadian tersebut lantas membuat warga sekitar heboh dan langsung menuju posisi ID. Setelah tiba di lokasi terlihat ID belumuran darah sudah melahirkan bayinya. Warga yang Melihat kondisi ID dan bayi tersebut iba dan langsung membawa ID beserta bayinya menuju rumah sakit Melati yang dekat dengan lokasi kejadian. 

Salah satu warga menjadi saksi mata yang berinisial KH."mulanya ibu saya yang melihat, dan ibu saya mengira kalau anak itu ingin buang air kecil di kebun itu, tidak berapa lama kemudain ibu saya melihat kembali dia melahirkan lalu memanggil warga lain untuk melihat keadaan anak itu" terangnya seperti dilansir Gudang Berita Indonesia.

Dan dari keterangan Aef Gumiwa yang berposisi sebagai kepala sekolah SMK tempat ID besekolah itu mengaku tidak mengetahui jelas peristiwa yang dialami ID. Namun ia membenarkan tentang ketegasan sekolah yang tidak menerima siswa/siwa yang sudah menikah."Dengan aturan tata tertib SMK, sekolah ini tidak bisa menerima lagi ID untuk melanjutkan sekolahnya di sini" ucap kepala sekolah dari SMK Tangerang itu
INULPOKER.NET AGEN POKER ONLINE DAN BANDAR CEME ONLINE TERBAIK TERPERCAYA Alt/Text Gambar
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gudang Berita Indonesia Seputar Berita, Cerita Pendek, Berita Bagus, Berita Terupdate, Semua Berita, Berita Hot, Cerpen Terbaik, Berita terkini, Berita Indonesia, Gudang Berita Indonesia, Berita Hari Ini © 2011-2012 | Powered by Blogger