INULPOKER.COM - LAGI BERBAGI BONUS CHIP KEPADA MEMBER BARU, SEGERA KUNJUNGI INULPOKER.COM DAN DAFTARKAN DIRI ANDA !!!
image host image host

Gila!! Dengan Rayuan, Kakek 60 Tahun Bisa Meniduri ABG 16 Tahun

Gudangi Berita Indonesia - Sangat tidak bisa disangka seorang kakek mampu meluluhkan hati bocah 16 tahun dan berhasil meniduri gadis tersebut hingga dua kali, kakek yang di kenal dengan Ahmad Amin yang telah berumur 60 tahun tersebut masih mempunyai istri dan telah memiliki dua anak serta dua cucu yang menetap dilingkungan Penginuman, Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana, Bali.

Atas kelakukan AA sebutan inisial dari kakek Ahmad, AA kini dipolisikan karena meniduri anak yang masih dibawah umur sebut saja YL sebutan dari ABG itu. Sangat membinggungkan bagi netizen, jurus maut apa yang dikeluarkan AA yang berhasil meniduri YL tanpa bayaran serta paksaan.

Foto AA Saat Di Introgasi di Kantor Polisi
Foto AA Saat Di Introgasi di Kantor Polisi
"Mulanya saya melihat ada cewek yang sedang bersepeda dipinggiran pantai panginuman dan saya langsung menghampirinya," pengakuan AA yang dilansir Gudang Berita Indonesia ditemui di Polres Jembrana, Kamis (10/9) sore.

Kembali AA menjelaskan, bahwa dia langsung mendekati ABG tersebut dan mengeluarkan sedikit rayuan untuk berkenalan, tidak sia-sia rayuan maut AA membuat YL luluh terhadapnya.

"Hanya dengan mengatakkan kalau YL itu cantik dan saya juga mengatakkan kalau saya tergila-gila padanya serta cinta banget sama dia, dan saya tidak pernah janji untuk memberikan uang sebagai imbalan" ucap AA.

Melihat respon genit yang di balas YL, AA yang merasa sudah diberi lampu hijau tanpa malu lagi dia mengeluarkan rayuan dan mengiring YL kesemak-semak yang tidak jauh dari lokasi pantai. 

"Dengan sedikit rayuan saya langsung mengajak YL kesemak-semak, sampai disana saya juga merayu-rayunya sambil saya raba-raba kemaluannya hingga basah. YL juga sangat agresif, nafsunya tinggi sekali" kembali AA menjelaskan.

Namun aksi AA saat berada di semak-semak itu gagal menyetubuhi YL, dikarenakkan kelamin AA tidak bisa berdiri lantaran takut ketahuaan orang-orang. Akhirnya AA dan YL sepakat untuk bertemu besok di sebuah penginapan tepatnya HOTEL ASA di sumber sari, Melaya. Kesempatan yang di dapat AA tersebut berulang hingga keesokan harinya dan di tempat yang sama.

Dari keterangan AA, Didalam perjalanan YL yang dibonceng selalu merangkul pinggang AA dengan rapat hingga payudara YL menempel di punggung AA, yang membuat AA tidak bisa menahan nafsu.

kembali AA menegaskan "saya tidak pernah memaksa atau akan memberikan dia uang, kami melakukkannya itu semua dengan kemauan kami bersama dan kami juga menikmatinya, dan saat pertama kali saya bersama YL dia sudah tidak perawan lagi " Kembali AA menegaskan dan membela dirinya.


INULPOKER.NET AGEN POKER ONLINE DAN BANDAR CEME ONLINE TERBAIK TERPERCAYA Alt/Text Gambar
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gudang Berita Indonesia Seputar Berita, Cerita Pendek, Berita Bagus, Berita Terupdate, Semua Berita, Berita Hot, Cerpen Terbaik, Berita terkini, Berita Indonesia, Gudang Berita Indonesia, Berita Hari Ini © 2011-2012 | Powered by Blogger