INULPOKER.COM - LAGI BERBAGI BONUS CHIP KEPADA MEMBER BARU, SEGERA KUNJUNGI INULPOKER.COM DAN DAFTARKAN DIRI ANDA !!!
image host image host

Dengan Darah Belut PSK China Membuat Keperawanan Palsu

Gudang Berita Indonesia - Ada-ada saja ulah manusia mencari nafkah.  Berbagai aktivitas ilegal seperti prostitusi, traficking anak, ilegal logging dan lain-lain sudah menjadi profesi sehari-hari bagi sebagian orang.  Dan tidak jarang juga yang masih berbuat licik saat melakukan profesi ilegal, seperti kejadian di China baru-baru ini.

Beginilah cara PSK Membuat Keperawanan Palsu
Dengan Darah Belut PSK China Membuat Keperawanan Palsu
Kepolisian China berhasil membongkar jaringan prostitusi di Xuzhou, provinsi Jiangsu.  Jaringan tersebut beroperasi dengan cara menjebak beberapa pria yang menawarkan sejumlah gadis yang masih perawan dan mencari uang untuk biaya pengobatan ibu mereka yang sakit.

Seperti dilansir dari Gudang Berita Indonesia, jaringan mencari pelanggan dengan pesan singkat atau aplikasi chat seperti WeChat, QQ, dan MoMo.  Jaringan mengunggah pesan dari beberapa gadis “perawan” tersebut.

Kepolisian yang mengaku mendapat laporan dari masyarakat langsung memulai penyelidikan.  Seorang polisi menyamar dan menjalin kontak dengan PSK bernama Liu lewat aplikasi WeChat.  Saat keduanya bertemu, polisi ini langsung membekuk Liu. Liu pun mengakui bahwa dia mengenal bisnis ini setelah seorang teman dari kampung halamannya di Chongqing memberi akses.  Liu menambahkan, ada 10 orang asal Chongqing yang terlibat dalam operasi penipuan.  Polisi pun berhasil menangkap pemimpin jaringan, Zhang, dan belasan orang lainnya.

Para PSK mendapatkan ratusan ribu yuan
Dengan Darah Belut PSK China Membuat Keperawanan Palsu
Jaringan seperti ini, kata perwira polisi Hao Pengfei, diorganisasi dengan sangat baik.  Daerah operasinya adalah Chingqing, Zhengzhou, Lainyungan, dan Shanghai.  Menurutnya, tiap anggota memiliki tanggung jawab spesifik.  Saat berada di lokasi baru, pemimpin jaringan membeli data personal secara ilegal.

Dan bukan hanya itu yang mereka lakukan.  Para tersangka yaitu Sun, Liu, dan Li, menggunakan darah belut yang diserap dengan spon untuk dipalsukan sebagai darah perawan mereka.  Harga layanan untuk para gadis ini mulai dari 2000 yuan sampai 10.000 yuan.  Hingga saat ini mereka sudah mengantongi ratusan ribu yuan.  Gila!!

Apabila kamu menemukan semacam ini di daerah tempat tinggalmu, jangan sungkan melapor!!  Aksi ini tidak hanya merugikan para PSK, tetapi juga orang yang memakai jasanya.  Bukankah ini cara paling cepat menyebarkan virus AIDS?

Jangan Lupa Klik Di Bawah Ini!! Lagi Berbagi Bonus Chip Poker!!

INULPOKER.NET AGEN POKER ONLINE DAN BANDAR CEME ONLINE TERBAIK TERPERCAYA Alt/Text Gambar
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gudang Berita Indonesia Seputar Berita, Cerita Pendek, Berita Bagus, Berita Terupdate, Semua Berita, Berita Hot, Cerpen Terbaik, Berita terkini, Berita Indonesia, Gudang Berita Indonesia, Berita Hari Ini © 2011-2012 | Powered by Blogger