INULPOKER.COM - LAGI BERBAGI BONUS CHIP KEPADA MEMBER BARU, SEGERA KUNJUNGI INULPOKER.COM DAN DAFTARKAN DIRI ANDA !!!
image host image host

Pernikahan Menjadi Heboh di Media Sosial Membuat Bayu Jengkel

INULPOKER.NET AGEN POKER ONLINE DAN BANDAR CEME ONLINE TERBAIK TERPERCAYA

Gudang Berita Indonesia - Para Netizen masih ingat dengan Bayu Kumbara, dalam sepekan ini menghebohkan jagat media nasional. Pernikahan pria asal Padang dengan wanita pujaan hatinya asal Inggris, Jennifer Brocklehurst, telah membetot ketertarikan media untuk meliputnya.

Pernikahan Menjadi Heboh di Media Sosial Membuat Bayu Jengkel
Pernikahan Menjadi Heboh di Media Sosial Membuat Bayu Jengkel

Tetapi, kabar itu kini menyisakan cerita baru. Sebab baru-baru ini, Bayu Kumbara menuliskan surat terbuka di akun Facebook-nya untuk merespon pemberitaan media atas pernikahannya.

Dalam pembukaan suratnya yang di kutip oleh Gudang Berita Indonesia, Bayu menulis, tidak menyangka pernikahannya menimbulkan kehebohan pemberitaan media. Dia beralasan pernikahan antara warga Indonesia dengan warga negara asing bukanlah hal baru saja terjadi pada dirinya.

"Tidak hanya terjadi sekarang, tapi sudah sejak dulu kala. Mungkin sejak zaman penjajahan sudah ada juga," tulisnya.

Dalam surat terbuka itu, Bayu ingin menegaskan keberatannya pada pemberitaan pada media yang seolah-olah memojokkan dirinya atas pernihakannya dengan Jennifer Brocklehurst. Bayu yang merasa terpojok lantas keberatan dengan keterlibatan pihak-pihak lain dalam berita pernikahannya.

"Sayalah yang paling tahu apa yang sedang terjadi dalam hubungan dan hidup saya," tulisnya.

Rencananya, Bayu akan memberikan informasi langsung mengenai kisah dirinya. Sebab, dalam waktu dekat ini dia bersama keluarga dari pihak istrinya sedang menikmati berlibur di Padang. Dia tidak ingin wanita yang sudah menjadi istri nya tersebut merasa terganggu.

Setelah Bayu selesai menulis surat terbuka itu, beberapa foto pernikahan Bayu dengan Jen, di akun Facebooknya tak muncul lagi. Pun di akun Facebook milik Jen, Jennifer Kumbara.

Dalam surat terbukanya, Bayu tak menyangka pernikahannya dengan Jennifer membuat dirinya banyak di perbincangkan di beberapa media sosial. Bagi Bayu, pernikahan orang Indonesia dengan warga asing bukanlah hal yang aneh dan bukan hanya terjadi pada dirinya.

Saat ini, mertua dan keluarga dari pihak istri Bayu sedang berada di Padang untuk berlibur. Bayu ingin menjamu keluarga dari pihak istri dengan sebaik-baiknya tanpa merasa terganggu oleh pihak-pihak luar. Bayu ingin kehadiran mereka di Padang berkesan. 

Berikut isi surat terbuka dari Bayu:

Pernikahan Menjadi Heboh di Media Sosial Membuat Bayu Jengkel
Pernikahan Menjadi Heboh di Media Sosial Membuat Bayu Jengkel

INULPOKER.NET AGEN POKER ONLINE DAN BANDAR CEME ONLINE TERBAIK TERPERCAYA Alt/Text Gambar
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gudang Berita Indonesia Seputar Berita, Cerita Pendek, Berita Bagus, Berita Terupdate, Semua Berita, Berita Hot, Cerpen Terbaik, Berita terkini, Berita Indonesia, Gudang Berita Indonesia, Berita Hari Ini © 2011-2012 | Powered by Blogger